Berapa Lama Ikan Cupang Tahan Tidak Makan, Mau Tau?

Berapa Lama Ikan Cupang Tahan Tidak Makan, penjualcupang.com | Ikan cupang yang kamu ternak sudah laku ya? bingung cara mengirim ikan cupang? atau lagi was-was kalau-kalau ikan yang kamu kirim nanti mati kelaparan?

Sama kayak saya pas kirim ikan cupang pertama kali, waktu itu buyer pertama dari Pulau Kalimantan dan saya belum tau sama sekali cara packing ikan, cara mengirim ikan apalagi sampai nyebrang pulau yang tentunya membutuhkan karantina.


Kami melayani penjualan ikan cupang ke seluruh Indonesia, silahkan kontak kami di nomer WA 085712733597 atau IG cupang_ahmad


Selain itu, yang paling jadi pertanyaan saya waktu itu adalah Berapa Lama Ikan Cupang Tahan Tidak Makan?.

Gambar Berapa Lama Ikan Cupang Tahan Tidak Makan

Karena ketika saya menanyakan kira-kira sampai ke tujuan berapa hari, saya mendapat jawaban 4 hari.

Waduh,,,,,lama amat ya..mati nggak ya

Sambung-nya..itu karena pake jasa pengiriman reguler, jika pake kilat maka akan lebih cepat, 2 harian.

Tapiiiiiiiii

Berat diongkos.wkwkwkwkwkwkwkwk

Apalagi pembeli pertama ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas ( SMA )….

Nekad ajalah pake reguler

Selain itu, antara saya dan buyer sudah sepakat kalau ikan mati maka saya akan mengganti ikan dengan catatan buyer harus bayar ongkirnya lagi…..

Bagaimana kisah selanjutnya..lanjut bacanya ya

Jawaban Dari Pertanyaan Berapa Lama Ikan Cupang Tahan Tidak Makan?

Dalam menghitung kekuatan ikan cupang mampu bertahan tanpa pakan ini saya memiliki 3 pengalaman, oke…… mari kita lihat.

  • Pengalaman Pertama
Jasa Pengiriman Ikan Cupang

Oke!!!!! kita udah deal

Nanti hitung ya,,,,kuat berapa hari si betta fish ini nggak kemasukan nasi….he he he

Sebelum pengiriman, ikan cupang saya puasakan, bukan puasa RAMADHAN lho, cuman satu hari doang.

Tujuan dari puasa ini agar kotoran hasil si cupang makan kemaren keluar semua…

Emang kenapa kalau nggak dipuasakan?

Wah bahaya…..

Koq?

Begini, air ketika mengirim ikan cupang itu sangat sedikit, nah jika dalam perjalanan si cupang ini buang kotoran, maka kotoran tersebut bisa membuatnya panas.

Lho koq bisa?

Iya, amoniak itu panas dan akan cepat merambat di air yang sedikit.

Setelah packing selesai dan ikan sudah berangkat,,,,,,dag dig dug der deh mikirin perjalanan si cupang sampai ke Kalimantan.

Akhirnya ada kabar gembira, ikan cupang sampai dengan selamat sesuai estimasi yang ada di resi, yakni 4 hari.

Jadi ikan cupang kuat dan mampu bertahan tanpa makan selama 5 hari ( puasa 1 hari + pengiriman 4 hari )

Yes sukses………

  • Pengalaman Kedua

Ha ha ha….pengalaman pertama 5 hari….

makin ngelunjak nih,,,,,tambah penasaran sebenernya Berapa Lama Ikan Cupang Tahan Tidak Makan?

Yuk ikuti kisah mengerikan ini……

Pengalaman yang ke dua ini saya tidak akan menceritakan dengan tulisan, akan tetapi betta lovers bisa menyaksikan vidionya di bawah ini.

Buyernya dari Sulawesi dan pengiriman jauh lebih lama dibandingkan yang pertama dan hidupkah ikan cupang dipengiriman yang kedua ini?

  • Pengalaman Ketiga

Sumpah,,,,,,dari pengalaman pertama dan kedua,,,,,rasa penasaran makin manjadi,,,,sebenernya berapa lama ikan cupang mampu bertahan tanpa pakan.

Pengiriman yang ketiga ini jauh lebih lama dibandingkan yang pertama dan yang kedua, hidup atau matikah???? dan berapa hari pengirimanya?

Monggo, betta lovers saksikan sendiri kisahnya di vidio berikut ini

Baca juga : Berapa Kali Ikan Cupang Betina Bisa Dikawinkan, Mau Tau? Masuk!!!

Dari ketiga pengalaman ini, selain berbagi pada betta lovers yang ingin mengirim ikan cupang, juga bisa dibuat patokan buat betta lovers yang ingin meninggalkan ikan cupang selama beberapa hari/mudik.


Kami melayani penjualan ikan cupang ke seluruh Indonesia, silahkan kontak kami di nomer WA 085712733597 atau IG cupang_ahmad


referensi: majalahikan.com

Ahmad NH

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.