Burayak Ikan Cupang Umur 2 Hari

Burayak Ikan Cupang Umur 2 Hari, penjualcupang.com | Seperti apa gambaran burayak ikan cupang usia 2 hari, apa yang musti kita lakukan di umurnya burayak yang ke 2 hari ini dan boleh serta apa makanan burayak pada umur tersebut?

 

Kemungkinan itulah beberapa pertanyaan yang temen-temen tanyakan ketika memiliki burayak ikan cupang yang usianya baru dua hari.

 

Kita telah melihat gambaran serta kondisi bahkan perlakuan apa yang musti kita lakukan pada burayak umur 1 hari pada tulisan sebelumnya.

 

Tentunya ada perkembangan baik fisik maupun tingkah laku di usia burayak yang ke 2 hari, di usianya yang sehari kita ketahui bahwasanya mereka masih bergelantungan di bawah sarang dan sesekali jatuh ke dasar dan ikan cupang jantan membantu mereka mengembalikan ke permukaan air.

 

Tujuanya agar burayak bisa bernafas dengan baik, nah diusianya yang kedua hari ini mereka sudah tidak lagi berdiri dengan menghadapkan kepalanya ke permukaan air.

 

Lalu seperti apa kondisinya? Yuk simak penjelasan singkatnya

 

Kondisi Burayak Ikan Cupang Umur 2 Hari

 

 

Pada air tentunya kita tau ada permukaan air, tengah air dan dasar air…nah usia burayak dua hari ini menyebar ke tiga lapisan air ini.

 

Karena tidak semua telur ikan cupang menetas secara bersamaan, tentunya perkembangan setiap burayak berbeda, ada yang sudah kuat dan mereka biasanya posisinya berada di permukaan air.

 

Meski begitu burayak yang menempati permukaan air ini belum banyak bergerak, masih diam saja hanya sesekali mereka bergerak.

 

Selanjutnya burayak ikan cupang juga ada yang menempati lapisan tengah air, di area ini mereka berusaha untuk naik kepermukaan air, akan tetapi sesekali mereka jatuh kembali ke dasar dan tentunya akan dibantu oleh cupang jantan.

 

Lapisan yang paling dasar biasanya dihuni burayak ikan cupang yang masih lemah, terkadang terlihat terlihat berenang tidak kotrol menuju ke permukaan air akan tetapi langsung jatuh kembali.

 

Seperti itulah kondisi burayak ikan cupang yang usianya baru 2 hari, mereka tidak lagi bergelantungan di bawah sarang gelembung, meskipun ada yang di bawah sarang gelembung akan tetapi tidak banyak.

 

Lalu apa yang musti kita lakukan?

 

Biarkan saja dirawat oleh ikan cupang jantan, kita tidak usah ikut campur,,,karena jika kita ikut campur atau hanya sekedar ingin melihat-lihat akan menjadikan ikan cupang jantan stres yang akhirnya memakan burayak.

 

Apa boleh kita kasih pakan?

 

Belum bisa, karena burayak ini masih dianugrahi oleh TUHAN YANG MAHA KUASA cadangan makanan untuk beberapa hari ke depan.

 

Untuk memastikan apa yang admin penjual ikan cupang dot com utarakan ini, silahkan simak vidio di bawah ini

 

Ahmad NH

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.